Tessa Amelia Berharap ‘Seken Tapi Pulen’ Jadi Hits Single

Tessa Amelia pedangdut yang namanya menjadi soroton pecinta musik dangdut Indonesia.

SWARAINDONESIARAYA.com, Jakarta – Pedangdut yang namanya mulai menjadi sorotan pecinta musik dangdut Indonesia, Tessa Amelia mengatakan dirinya akan terus berproses di dunia panggung hiburan. Dia mengaku tidak akan mudah berpuas diri untuk mencapai impiannya. Termasuk dalam menggarap single terbarunya ‘Seken Tapi Pulen’.

Sebelumnya, ia pernah merilis single berjudul ‘Preman Juga Manusia’ yang oleh masyarakat pecinta musik dangdut Indonesia disambut cukup baik. Dari single itu, Tessa, panggilan akrab gadis asal Pekalongan, Jawa Tengah ini kariernya mulai menanjak. Bahkan, ia kebanjiran job manggung di sejumlah daerah di Indonesia.

Menyadari dirinya mulai diterima di blantika musik dangdut, ia mengatakan akan menjaga kepercayaan publik dangdut dengan meningkatkan kwalitas penampilan, baik vokal maupun goyangan saat diatas panggung.

Kali ini, Tessa menawarkan single ‘Seken Tapi Pulen’ yang liriknya unik. Aransemennya digarap ngebeat meski liriknya menyinggung soal kehidupan wanita yang gagal dalam rumahtangganya. Meski menyandang status janda, tapi banyak yang menyukai dan menggodanya. Dan banyak yang bilang kepadanya, biar Seken Tapi Pulen.

Tessa pun berharap single ‘Seken Tapi Pulen’ menjadi hits single yang dapat diterima oleh pecinta musik dangdut Indonesia. “Ya, berharap kan boleh. Pokoke aku ingin memberikan yang terbaik bagi perkembangan musik dangdut. Soal bagaimana pecinta dangdut bisa menerimanya atau tidak, semua akan menjadi bahan evaluasiku dalam berkarir,” kata Tessa yang belakangan mulai didekati oleh produser label musik besar.

 

Editor : Eko TW