Seribu Titik Sandiaga Uno

SIR.COM, Jakarta – Calon wakil presiden 02, menggelar syukuran di Sekretariat Nasional Prabowo-Sandiaga, Jakarta, Senin (7/1/2019) atas pencapaiannya mengunjungi seribu titik di seluruh Indonesia. Sejak awal kampanye untuk pemilihan presiden (pilpres) 2019, Sandiaga berkeliling hingga ke pelosok Nusantara untuk mendengar langsung apa yang dibutuhkan rakyat Indonesia.

Menyerap aspirasi menjadi pertimbangan utama Sandi berkeliling Nusantara. Masyarakat berbondong-bondong mendatangi Sandi, sambil mengeluhkan sulitnya lapangan pekerjaan dan harga-harga barang yang tak stabil. Mereka menyampaikan keluhan dengan tulus dan ikhlas.

Banyak yang mempertanyakan kebenaran seribu titik tersebut, tetapi Sandi jalan terus. Toh semua titik itu diverifikasi oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) dan siap untuk diaudit.

Muda usia dan fisik prima pasti jadi penopang Sandi berkeliling Tanah Air. Lihat saja, usai menjalani debat pertama capres-cawapres yang berlangsung hingga larut, yang tentu butuh energi sangat besar karena tekanannya, pagi harinya Sandi sudah menemui warga di Sukabumi, Jawa Barat.

Dan sepertinya Sandi tidak akan berhenti, seperti tertulis dalam twitternya. “Mari kita terus tingkatkan semangat ini, sampaikan kepada seluruh masyarakat bahwa fokus kita ialah perbaikan ekonomi, dengan membuka lapangan kerja seluas-luasnya untuk putra-putri bangsa & menghadirkan harga-harga bahan pokok & biaya hidup yang lebih terjangkau. #1000TitikSandi” (est)