Sandiaga Uno: Pencopotan Dirut Jakpro Tak Akan Mengganggu Proyek LRT

SWARAINDONESIARAYA.COM, Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan pergantian Direktur Utama (Dirut) PT Jakarta Propertindo (Jakpro) tidak akan menganggu proyek LRT.

“Jadi Pak Satya ini adalah bagian daripada penyegaran. Untuk LRT saya minta Pak Satya membantu saya untuk mengawasi sampai nanti beroperasi. Dipastikan tidak akan menimbulkan keterlambatan,” kata Sandiaga di Condet, Jakarta Timur, Rabu (11/7/2018).

Posisi Satya saat ini adalah komisaris di salah satu anak usaha Jakpro. Satya akan terus mengawasi proyek LRT fase dua trase Veledrome-Tanah Abang. Sandiaga yakin dengan bantuan Satya LRT Fase satu akan segera selesai saat Asean Games.

“Jadi kita ucapkan terimaksih kepada Pak Satya dan komitmen beliau bahwa akan terus mengawal. Beliau yang mengawali dan harus juga memberikan kepastian pas di Asian Games akan mulus,” jelas Sandi.

Seperti diketahui, sebelumnya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mencopot Setya Hergandhi sebelun sebelum Asian Games 2018. Pencopotan resmi terhitung pada Selasa, 10 Juli 2018. Keputusan itu disampaikan Kepala Badan Pembina BUMD Yurianto.

 

Editor : Eko TW