Sandi Janji Ubah Depok Jadi Silicon Valey dan Pajak Nol Persen Bagi Milenial

SIR.COM, Jakarta – Semakin bertumbuhnya usaha-usaha baru generasi milenial di berbagai kota termasuk Depok, menginspirasi Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno untuk memberikan lebih banyak peluang bagi generasi milenial.

Jika Sandi terpilih sebagai wakil presiden dan Prabiwi Subianto jadi presiden, ia berjanji akan memengubah Kota Depok seperti kawasan Silicon Valey di San Francisco Bay Area, Amerika Serikat.

Jika Kota Depok jadi seperti Silicon Valley, maka bisa diandalkan untuk menciptakan lapangan pekerjaan. Ditambah lagi teknologi informasi, teknologi digital ada pada anak muda dan millenial di Depok.

“Saya melihat ini seperti kawah candradimuka untuk menciptakan satu perubahan. Prabowo-Sandiaga ingin langsung fokus menghadirkan satu solusi bagi milenial – milenial,” kata Sandiaga di Depok, Jawa Barat, Senin (7/1/2019).

Sandiaga berharap bahwa milenial bisa menjadi pengusaha mamdiri ke depan. Terutama membangun perusahaan di sektor ekonomi kreatif dan ekonomi digital.

“Prabowo – Sandiaga akan memberikan kemudahan seperti pajak 0 persen untuk milenial yang memulai usaiha di UMKM di dua tahun pertama. Juga kita ingin hadirkan beberapa kebijakan – kebijakan yang ramah terhadap lapangan kerja oleh para milenial,” tutur Sandiaga. (DAN)