Prabowo Subianto : ‘Indonesia Menang’ Bagi Bangsa dan Rakyat Indonesia

SIR.COM, Jakarta – Prabowo Subianto, Ketua Umum Gerindra yang juga calon presiden nomor urut 02, menyampaikan pidato kebangsaan di Jakarta Convention Cente (JCC), Jakarta, Senin (14/01/2019). Di depan tokoh-tokoh bangsa dan ribuan pendukungnya, Prabowo mengajak semua yang hadir untuk bersama-sama menjadikan Indonesia yang lebih kuat, Indonesia yang lebih kokoh, dan Indonesia yang bisa berdiri di atas kaki sendiri.

“Kita tidak sendirian, beribu-ribu orang bergantung kepada kita. Rakyat yang tak pernah kita kenal, rakyat yang mungkin tak akan pernah kita kenal, tetapi apa yang kita lakukan sekarang akan menentukan apa yang terjadi kepada mereka,” katanya, mengutip puisi yang ditemukan di saku baju seorang perwira muda yang gugur dalam pertempuran mempertahankan kemerdekaan pada tahun 1946.

Pasangan Prabowo-Sandi (PAS) bersama-sama koalisi Adil Makmur akan menjadikan ekonomi Indonesia bisa dinikmati seluruh rakyat, bukan segelintir orang saja, dan roda ekonomi akan berputar lebih dinamis. Dengan kekayaan alam yang sedemikian besar, rakyat Indonesia seharusnya bisa lebih sejahtera dan memenangi persaingan global. Indonesia Menang bukan sekadar tagline, tetapi kemenangan bagi bangsa dan rakyat Indonesia. (est)