Prabowo sebut Neno Warisman Sosok Pemberani Melebihi Mental Kopassus

SWARAINDONESIARAYA.COM, Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengungkapkan rasa keprihatinan atas penolakan yang dialami terhadap aktivis gerakan #2019GantiPresiden Neno Warisman di Bandara Nang Nadim, Batam. Ia sekaligus memuji keberanian Neno menghadapi segala intimidasi dan teror yang dialaminya.

Prabowo menyebut  Neno Warisman sebagai sosok pemberani. Bahkan, Neno dinilai memiliki mental yang melebihi Komando Pasukan Khusus (Kopassus).

“Emak-emak yang berani. Ini emak-emak tapi mentalnya lebih dari Kopassus keberaniannya. Mobilnya dibakar di depan rumahnya tidak membuat beliau surut,” kata Prabowo di Roemah Djoeng, Jalan Wijaya I Nomor 81, Kebayoran, Jakarta, Minggu (29/7/2018).

Prabowo juga menyesalkan intimidasi terhadap Neno karena sikapnya menyuarakan perubahan dijamin konstitusi.

“Seperti apa yang terjadi di Neno Warisman baru-baru ini. Ini memprihatinkan kita semua dan saya nyatakan saya kagum dengan sosok Neno,” tegas Prabowo.

Seperti diketahui, Neno Warisman dijadwalkan menghadiri sebuah kegiatan tablig akbar dan deklarasi Gerakan #2019GantiPresiden di Batam pada Minggu (29/7/2018).

Tapi sekelompok massa Pro Jokowi mengadang kedatangan Neno di Bandara Hang Nadim setiba di bandara itu. Dalam aksinya, massa membentangkan spanduk-spanduk yang bertuliskan pesan-pesan penolakan kehadiran Neno.

 

Jurnalis : Eko TW
Editor : Eko TW