Kader Muda Gerindra, Adnani Taufiq Siap Mengabdi untuk Warga DKI Jakarta

SWARAINDONESIARAYA.COM, Jakarta – Tak banyak anak muda mau terjun ke dunia politik. Tapi tidak demikian bagi Adnani Taufiq, yang merupakan putra asli daerah DKI Jakarta ini. Dia menilai anak muda harus ambil bagian dari percaturan politik agar dapat merubah Indonesia lebih baik.

“Dengan tujuan besar yaitu memperbaiki kehidupan masyarakat Indonesia, khususnya di DKI Jakarta, dan kita harus berani masuk ke jalur partai politik,” kata Adnani.

Mantan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Papua Barat, yang kini menjadi Ketua DPP Partai Gerindra ini, menyatakan, akan maju dalam pemilihan legislatif (Pileg) 2019 nanti. Namun, dia masih belum dapat memastikan akan ditunjuk untuk daerah pemilihan (Dapil) berapa.

“Saya belum tahu, namun kalau perintah untuk membantu meraih suara untuk Pak Prabowo (Pilpres) dan Gerindra (Pileg) sudah turun, Insya Allah saya siap di DPRD DKI dapil IV,” ungkap Adnan.

Seperti diketahui, Adnani pada Pilkada DKI Jakarta lalu, menjadi bagian dari pemenangan Anies-Sandi. Kerja kerasnya bersama kader Gerindra dan simpatisan lainnya, dia mampu menyumbangkan suara dukungan kepada paslon Anies-Sandi yang diusung Partai Gerindra dan PKS.

“Alhamdulillah dengan seizin Allah dan kerja keras seluruh kader Gerindra kita mampu mengantarkan Anis-Sandi menjadi Gubernur dan Wagub DKI,” kata Adnani mengenang sukses pergerakan politiknya.

Meski, kemenangan mengantarkan Anies-Sandi sebagai pemimpin DKI Jakarta telah usai, tapi Adnani mengatakan, tugasnya belum rampung.

“Pak Prabowo mengatakan tugas kita sebagai kader Gerindra di DKI tidak selesai sampai disitu, Anies – Sandi harus terus dikawal, program-programnya yang baik dan berpihak kepada rakyat harus sepenuhnya didukung, dan terus mengontrol serta mengawasi agar Anies-Sandi tidak mencederai kepercayaan warga DKI, dan Gerindra harus berada di barisan terdepan untuk melakukan ini,” pungkas Adnani.

 

BIODATA :

Nama  : Adnani Taufiq

Tempat/Tanggal Lahir : Jakarta, 24 Desember 1984

Agama                      : Islam

Status                      : Menikah anak 2

– Ketua DPP Partai GERINDRA

– Mantan Ketua DPD Partai GERINDRA prov. Papua Barat

 

Editor : Eko TW