Greysia/Apriyani ke Perempatfinal Indonesia Open 2018

Greysia Polii/Apriyani Rahayu Foto : Humas PBSI

SWARAINDONESIA.COM,Jakarta-Greysia Polii/Apriyani Rahayu melangkah ke babak perempatfinal  Blibli Indonesia Open 2018 HSBC BWF World Tour Super 1000 setelah menundukkan rekan senegara Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani dua gim langsung, 21-18, 21-19 di Istora Gelora Bung Karno Jakarta, Kamis (5/7).

“Kami sudah saling tahu kelebihan dan kelemahan masing-masing. Hanya berusaha melakukan yang terbaik,” kata Greysia. “Tak ada kendala berarti, kami hanya berusaha menjaga pola permainan kami sendiri,” kata Greysia lagi.

Di babak perempat final, Greysia/Apriyani masih menunggu calon lawan mereka, antara pasangan unggulan kedua dari Jepang, Yuki Fikushima/Sayaka Hirota, atau wakil Malaysia, Vivian Hoo/Yap Cheng Wen.

 “Untuk besok yang pasti kami harus punya kontrol yang baik. Memperbaiki kekurangan dan pertahankan kelebihan, jangan sampai kendor. Masih belum tahu lawannya, siapa, walaupun pasangan Jepang lebih diunggulkan, tapi di lapangan apapun bisa terjadi, kami harus bisa mempersiapkan diri,” jelas Greysia.