Animo Masyarakat Dukung Prabowo Subianto Jadi Presiden RI  2019 Makin Marak

SWARAINDONESIARAYA.COM, Jakarta – Animo masyarakat terhadap Gerakan 2019 Ganti Presiden semakin marak. Hal ini mendorong berbagai lapisan masyarakat membentuk gerakan relawan nasional mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden RI. Salah satunya adalah relawan Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP).

Ketua GNCP, Aris Marsudiyanto mengatakan GNCP terbentuk karena besarnya animo masyarakat mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

“Dukungan itu berasal dari beragam suku, etnis, organisasi masyarakat, bahkan partai politik. Adapun tujuan gerakan relawan ini untuk mensukseskan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden 2019,” ujar Aris dalam keterangannya, Senin (30/7).

Aris yang dikenal sangat militan mendukung Prabowo ini menambahkan, sejak dideklarasikan GNCP telah berkembang menjadi gerakan yang lebih masif dengan terbentuknya berbagai macam profesi bergabung dalam komunitas masing-masing, misalnya: Artis Cinta Prabowo (ACP), Aliansi Ormas Cinta Prabowo, Perwira Pandu Cinta Prabowo, dan lain sebagainya.

GNCP,  menurut Aris telah melakukan silaturahim dengan Prabowo di Hambalang dan akan menyusun berbagai program strategis untuk mensosialisasikan Prabowo sebagai capres 2019.

“Gerakan kami terus terang semakin marak bersamaan dengan antusiasme masyarakat melalui gerakan #2019GantiPresiden dan ini sangat selaras figur yang paling tepat adalah Bapak Prabowo Subianto,” tambah dia.

Aris meyakini, sudah waktunya di tahun 2019 bangsa Indonesia punya pemimpin yang handal, jujur, berani, serta mempunyai bibit, bebet, bobot yang jelas. Prabowo diyakini memiliki akses internasional yang sangat luas sehingga akan menjadikan bangsa Indonesia makmur, sejahtera, dan disegani seluruh bangsa di dunia.

Mengenai GNCP, keanggogaannya bersifat pribadi dan siapapun dapat mendukung dan bergabung atas nama kesamaan visi dan tidak membatasi keanggotaan di partai.

“Jadi apapun partainya, asal dia pendukung Prabowo bisa bergabung dalam GNCP,” pungkas Aris sambil menambahkan pada waktu yang tepat akan mendeklarasikan GNCP dan sekarang sedang fokus menyusun strategi pemenangan Prabowo.

 

Jurnalis : Eko TW
Editor : Eko TW